Zulham Zamrun Pulang Kampung Jenguk Bayinya, Supardi Nasir Mendapat Pujian

Senin, 9 November 2020 14:51 WIB

Share
Zulham Zamrun pulang kampung untuk kumpul keluarga. (Foto: Ist.)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Ketidakjelasan nasib Kompetisi  Shopee Liga Indonesia (LI) 1 musim ini membuat Zulham Zamrun memilih pulang kampung.  Gelandang Persib Bandung asal Ternate ini, sedih karena tak ada kompetisi. Namun di sisi lain ia juga senang karena bisa mengalihkan fokus perhatiannya kepada keluarga. Apalagi, ia baru punya anak laki-laki yang masih bayi. 

"Setidaknya ada hikmah dari kondisi ini. Kumpul bersama keluarga untuk mengisi waktu. Karena anak masih kecil yang sering ditinggal, ini jadi kesempatan buat saya untuk bersama keluarga," kata Zulham Zamrun. 

Di kampong halamannya, pemain yang sukses menjadi top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2015 ini mengaku tetap akan menjalankan program latihan mandiri di rumahnnya ditemani anak dan istri. 

"Pulang pasti. Latihan mandiri tetap karena kami tak tahu kapan liga bergulir," tegasnya.


Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mendapat pujian. (Foto: Ist.)


Sementara itu, mantan gelandang Persib Bandung, Muhammad Ridwan, menyanjung kebugaran dan jiwa kemimpinan mantan rekan setimnya, Supardi Nasir Bujang. Menurut pria asal Semarang, Jawa Tengah itu, Supardi memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun sekarang sudah tak lagi berusia muda. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler