Begini Kondisi Beckham Putra Nugraha Dkk. di Kubu Persib Bandung Selama Libur Latihan

Jumat, 13 November 2020 15:18 WIB

Share
Beckham Putra Nugraha kembali dipanggil Timnas PSSI U-19. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Beckam Putra Nugraha dan empat pemain Persib Bandung kini tengah berbunga-bunga. Mereka mendapat kebahagiaan yang tak terhingga. Hal yang membuat para pemain Pangeran Biru itu berbahagia adalah adanya empat pemain yang mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) PSSI U-19 di Jakarta dan seorang pemain lagi mendapat karunia seorang anak setelah istrinya melahirkan.

Keempat pemain yang dipanggil training center (TC/pemusatan latihan) bersama pelatih asal Korea Selatan itu selain Beckham Putra Nugraha adalah Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi Saputra, dan Bayu Mohamad Fiqri. Sedangkan pemain yang baru saja istrinya melahirkan adalah penjaga gawang Teja Paku Alam.

Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti program persiapan mengikuti World Cup Up20 itu mulai bergabung bersama pemain lainnya di Jakarta, Jumat (13/11/2020) ini.  Pemusatan latihan akan berlangsung hingga 23 November 2020. Sebelumnya, mereka sudah mengikuti TC secara virtual di rumah masing-masing sejak 5 November lalu. 



Kakang Rudianto dipanggil pemusatan latihan Timnas PSSI U-19. (Foto: Persib.co.id)


Beckham Putra Nugraha, menyatakan siap memaksimalkan kesempatan emas bersama Timnas PSSI U-19 seperti saat menjalani TC di  Kroasia, beberapa waktu lalu. Adik kandung Gian Zola ini bertolak ke Jakarta, Jumat (13/11/2020)

Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler