Inilah Harapan Pelatih Persib Robert Rene Alberts pada Usianya yang Ke-66

Sabtu, 14 November 2020 19:20 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts merayakan ulang tahun yang ke-66. (Foto: Dok. Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Ternyata, Sabtu, 14 November 2020, merupakan hari ulang tahun (HUT) pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu,  merayakan hari ulang tahunnya yang ke-66. Ia mengaku senang dan antusias merayakan hari ulang tahunnya di Bandung bersama rekan-rekan terdekatnya. 

"Terima kasih untuk semua Bobotoh yang sudah memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun saya. Saya bersyukur dan juga berharap bisa tetap sehat dan terus berkegiatan di dunia sepakbola," ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu 14 November 2020. 

Pria yang sudah pernah melatih di beberapa klub Liga Indonesia (LI)  tersebut berharap, usianya yang baru  membawa banyak berkah bagi dirinya. Salah satunya bisa membawa Persib bandung menjadi kampiun di kompetisi tahun depan. 

"Saya sangat berharap liga bisa berlanjut, sepakbola bisa kembali, dan Bobotoh bisa mengisi kembali ke stadion. Tentunya saya ingin membawa Persib Bandung menjadi juara di tahun 2021, meskipun banyak sekali tantangan yang dihadapi di tahun 2020 ini," ungkap Robert Rene Alberts.



Robert Rene Alberts ketika melatih tim Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)


Robert Rene Alberts dilahirkan di Amsterdam, Belanda, 14 November 1954. Sebagai pemain, di masa mudanya dia merupakan gelandang di klub kenamaan anggota Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Kemudian di senior dia berpindah-pindah mulai dari Vancouver Whitecaps pada tahun 1975 hingga Hittarps IK tahun 1983.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler