Lima Pemain Persib U-16 Dipanggil Pemusatan Latihan Tim Nasional PSSI U-16

Sabtu, 14 November 2020 15:41 WIB

Share
Penyerang Persib U-16, Ronaldo Joybera Kwateh, mengaku siap mengikuti pemusatan latihan Timnas PSSI U-16. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Sebanyak lima pemain Persib U-16 mendapat panggilan dari Tim Nasional (Timnas) PSSI U-16 untuk menjalani program pemusatan latihan di Bogor, mulai 15 hingga 29 November 2020 mendatang. Berdasarkan  surat resmi yang dikirimkan PSSI, tim Garuda Asia menambahkan nama pemain sayap Maung Ngora yaitu Ronaldo Joybera Kwateh, M. Raufa Aghastya, M. Valeroen, Dimas Juliono, dan Diandra Diaz Dewari. 

Pemanggilan lima penggawa Maung Ngora itu merujuk pada surat bernomor 2441/AGB/451/XI-2020 dan ditandatangani oleh Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Program pemusatan latihan ini merupakan langkah persiapan Timnas PSSI U-16 dalam menghadapi Piala AFC U-16 yang rencananya akan bergulir di Bahrain pada awal tahun 2021. 

Sebelum tiba di Bogor pada 15 November 2020 lusa, seluruh pemain diharapkan telah menjalani tes Swab PCR di wilayah masing-masing. Hal ini untuk memenuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19.


Ronaldo Joybera Kwateh (tengah) sedang beraksi dalam suatu pertandingan. Penyerang tim Persib U-16 itu dipanggil pemusatan latihan Timnas PSSI U-16. (Foto: Persib.co.id)

 

Siap jalani pemusatan latihan

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler