Sinopsis Drama Jepang Asuka, Kisah Haru Pembuat Wagashi
Rabu, 18 November 2020 17:23 WIB
Share
Sinopsis Drama Jepang Asuka, Kisah Haru Pembuat Wagashi - internet

  


Drama jepang yang paling popular pada jamanya adalah Asuka, drama jepang ini lahir tahun 1999, drama ini menjadi tontonan wajib bagi kamu milenial pada jamanya bahkan hingga anak-anak.

 Baca Juga : Sinopsis Drama Jepang Buzzer Beat

Di negaranya sendiri drama ini dinobatkan drama cerita terbaik di tahun itu. Gimana tidak menceritakan kebudayaan jepang tentang waghasi yang jarang diangkat, Waghasi itu istilah jepang untuk menyebut permen dan kue, sebenarnya untuk membedakan permen atau kue buatan jepang dan buatan barat saat zaman meiji. Dari drama ini pula gw tahu bagaimana upacara minum the di jepang , dan memang waghasi ini pelengkap makanan untuk acara minum teh. Banyak banget macam-macam waghasi, dan bentuknya lucu-lucu. Hal ini juga yang membuat orang gemas memnonton drama ini karena ingin mencicipinya.

 

wagashi - dewyuri

Drama jepang ini bercerita tentang Miyamoto Asuka gadis yang penuh impian, ia ingin menjadi pembuat waghasi seperti sang ayah tapi sayang ia adalah seorang wanita, teryata pembuat waghasi itu harus laki-laki belum ada pembuat waghasi seorang wanita, ayah sekaligus guru asuka itu melarangnya menjadi pembuat waghasi, tapi karena itu cita-citanya, ia memotong rambutnya menjadi laki-laki, dan meminta sang ayah untuk menerimanya, karena tindaknya ini asuka sering di ejek oleh para pesaing kelurga mereka.  

 

wagashi - dewyuri

Halaman
1 2 3
Reporter: Resti
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Berita Terpopuler