Mario Jardel Tetap Latihan Mandiri, Dedi Kusnandar Ikut Kursus Pelatih C AFC

Jumat, 20 November 2020 16:43 WIB

Share
Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, terus latihan mandiri untuk menjaga sentuhan bolanya. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Berbagai aktivitas dilakukan para pemain Pangeran Biru selama masa jeda kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 akibat pandemi Covid-19. Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, misalnya, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selain menjalani latihan secara mandiri di rumah. Sementara itu, gelandang Dedi Kusnandar mengikuti lisensi kepelatihan C AFC yang diselenggarakan PSSI di Kuningan, Jawa Barat.

"Lebih banyak berkumpul bersama keluarga dan latihan mandiri program dari tim. Tidak banyak kegiatan juga, karena situasi Covid-19 juga seperti ini," kata Jardel, Jumat 20 November 2020.

Dengan hanya berlatih di rumah, Jardel mengaku sedikit khawatir akan kehilangan sentuhan bola. Sebab, jarang berlatih menggunakan bola di lapangan bisa membuat sentuhannya menurun. 

"Ada sedikit ketakutan, paling sedikit ada latihan dengan bola sesekali untuk menjaga ball feelng," ucapnya.



Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, ikut kursus pelatih lisence C AFC, untuk bekal setelah pensiun dari pemain. (Foto: Persib.co.id)


Kursus pelatih lisence C AFC

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler