Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Tak Heran Dengan Lisensi dari AFC

Kamis, 3 Desember 2020 19:47 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Persib.co.id)

 

Bow jaga kondisi terus

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, mengaku waktu luangnya saat ini hanya dipakai untuk menjaga kondisi dan berkumpul dengan keluarga. Hal itu, mengingat Liga 1 2020 belum bergulir lagi dan direncanakan kembali bergulir pada Februari 2021.

Sejauh ini, gelandang binaan Diklat Persib ini mengaku tak banyak kegiatan yang dilakukan. Apalagi, kasus pandemi Covid-19 masih tinggi di Indonesia. Begitu juga Bandung yang menjadi zona merah. 

Situasi itu, memaksanya untuk lebih bayak berada di rumah. Hanya untuk keperluan mendesak dia pergi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Saya memilih lebih banyak meluangkan waktu dengan keluarga dan latihan mandiri di sekitaran rumah. Belum kepikiran kegiatan lain, situasinya juga sulit (pandemi)," kata pemain bernomor punggung 13 ini.

Dia juga mengaku, belum terpikir mencari kesibukan lain seperti pemain lainnya. Beberapa pemain yang mulai terjun ke dunia bisnis belum membuat pemain yang akrab disapa Bow ini tergiur.  "Bisnis, belum kepikiran bisnis saat ini. Masih fokus pada latihan," ucapnya.(nang’s)

 

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler