8 Rekomendasi Makanan Bandung yang Paling Banyak Dipesan di Go Food

Sabtu, 5 Desember 2020 14:05 WIB

Share
8 Rekomendasi Makanan Bandung yang Paling Banyak Dipesan di Go Food
POSKOTAJABAR, BANDUNG.

8 Rekomendasi Makanan Bandung yang Paling Banyak Dipesan di Go Food - Bandung tidak hanya terkenal dengan keeksotikan kota namun juga Bandung terkenal dengan wisata kuliner yang tiada habisnya. Nah, lagi males kemana-mana dan uang di kantong juga terbatas? Tenang, di Bandung banyak makanan terjangkau dan enak yang bisa langsung kamu order dengan layanan aplikasi pesan antar Go Food. Biar kamu nggak pusing cari kuliner apa saja yang terjangkau, langsung cek list nya di bawah ini.  Makanan Bandung, Rekomendasi Makanan, Makanan enak, Makanan sehat, Go food

BACA JUGA : Uji Coba Flayover Jalan Jakarta dan Jalan Supratman, Dishub Mulai Tinjau Manajemen Rekayasa Lalu Lintas

1. Kandang Ayam

Berburu Aneka Sajian Daging Ayam Nan Menggoda di Kafe Kandang Ayam, Nama Lokal Rasa Western! - Tribun Jabar

(foto:Tribun)

Pesan ayam di Kandang Ayam pasti seru. Nama restoran yang unik ini memang punya menu ayam crispy yang pas disantap dengan kentang goreng. Buat ramean, ada juga paket party berukuran besar yang bisa kamu santap bersama juga.

2. Ayam Madu SiBangkong

updated!* Ayam Madu Si Bangkong : Resep Leluhur Favorit Mahasiswa sampai Alumni! – Foodnote Stories

Rasa ayam gorengdi sini memiliki rasa gurih dan sedikit citarasa manis. Daging yang empuk dan bumbu yang telah meresap ke seluruh bagian ayam dikombinasi dengan sambal cingcalo yang merupakan sambal tomat yang tidak terlalu pedas namun blend dengan ayam dan kol gorengnya. 

3. Nasi Goreng Mafia

5 Menu Favorit Di Nasi Goreng Rempah Mafia Yang Gak Boleh Kamu Lewatin!

Nasi goreng adalah menu paling praktis dan paling umum yang bisa kamu santap di saat bingung ingin makan apa. Dan kalau pesan di Nasi Goreng Mafia, kamu bisa cobain aneka menu dengan nama menu gangster, mafia, berandal, dan lain-lain. Harga yang terjangkau dan porsi yang mengenyangkan pas buat dipesan sekarang. 

4. Mie Merapi

Mie Merapi: Mie Juara Sedunia – RIZKY HO

Halaman
Reporter: Ririn
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler