Robert Rene Alberts Mengungkapkan Made Wirawan, Supardi, dan Fabiano Memiliki Peran Sangat Vital

Kamis, 10 Desember 2020 19:30 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (iNews)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan, tiga pemain yakni I Made Wirawan, Supardi Nasir, dan Fabiano Beltrame memiliki peran sangat vital bagi timnya. Tak hanya soal kemampuan mengolah si kulit bundar, ketiganya dinilai memiliki mentalitas yang baik saat bertanding. Hal tersebut tak terlepas dari pengalaman panjang yang telah dilalui mereka. 

Sebagaimana diketahui, Made, Supardi, dan Fabiano merupakan pemain paling senior yang dimiliki tim Persib Bandung saat ini .

"Mereka sangat vital di tim ini. Mereka memiliki segudang pengalaman. Yang saya sukai dari ketiganya adalah mereka mampu menjadi contoh yang baik bagi pemain lainnya. Itu sangat penting," ujar Robert, Kamis (10/12/2020). 

Meskipun tak lagi berusia muda, ketiga pemain tersebut menunjukkan profesionalisme yang tinggi. Itu tentunya sangat berpengaruh terhadap konsistensi performa di dalam pertandingan. 

BACA JUGA:  Henhen Herdiana Dapat Momongan Baru dengan Kelahiran Anaknya yang Kedua

"Misalnya, sejak saat saya mulai bergabung dengan Persib Bandung, Made menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, menjadi lebih kuat dan dia sangat serius dengan profesi yang dijalaninya. Dia selalu menjaga kebugarannya dengan disiplin," tutur pria 66 tahun tersebut. 

"Mereka selalu ingin memberikan penampilan terbaik mereka, attitude yang baik, dan respek kepada seluruh pemain. Saya sangat senang bisa memiliki mereka di tim ini," tandasnya.


Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler