Robert Rene Alberts Nyatakan Persib Kemungkinan Sebagai Klub Terakhirnya

Jumat, 18 Desember 2020 17:46 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung asal Bekanda, Robert Rene Alberts. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan bahwa Persib kemungkinan akan menjadi klubnya yang terakhir, sebelum ia pensiun. Ia menyatakan itu karena komitmennya untuk Persib Bandung yang sangat serius dan besar untuk bisa mengangkat prestasi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

"Sekarang saya adalah pelatih untuk klub sepakbola di kota yang besar di Indonesia, Persib bandung. Ini mungkin menjadi klub terakhir yang saya latih sebelum saya pensiun," ujar Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda itu,  tidak main-main dengan komitmennya untuk Persib Bandung. Ia melihat adanya potensi yang besar di klub kebanggaan warga Jawa Barat ini, baik secara manajemen klub maupun struktur organisasi di timnya.

BACA JUGA:  Tim Nasional PSSI U-16 Kedatangan Satu Pemain Baru Blasteran Indonesia - Kanada

Seperti kita ketahui, Robert Rene Alberts adalah sosok pelatih yang memiliki segudang pengalaman. Ia telah berkelana ke sejumlah negara dan merasakan berbagai atmosfer kompetisi saat masih menjadi pemain ataupun pelatih.

Di Malaysia dan Singapura, pria yang juga pernah melatih klub PSM Makssar itu pernah meraih sejumlah prestasi. Saat melatih Tim Nasional Korea Selatan U-17, ia juga sukses mengalahkan tanah kelahirannya, Belanda, dalam Piala Dunia U-17 di tahun 2002.

Kini Robert bergabung bersama Persib Bandung dengan perasaan senang sekaligus optimistis. Meskipun bencana pandemi Covid-19 belum berakhir, Robert berharap kerjasamanya dengan skuad Pangeran Biru bisa terus berlanjut hingga akhir kariernya.

Bagi Rebert Rene Alberts, sepakbola Indonesia di masa pandemi masih penuh dengan tanda tanya. Belum ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya.

BACA JUGA:  Kapolri Berikan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler