Tiga Pemain Persib Dibawa Shin Tae-yong Ikuti TC Timnas PSSI U-19 di Spanyol

Kamis, 24 Desember 2020 18:32 WIB

Share
Pelatih Tim Nasional (Timnas) PSSI U-19, Shin Tae-yong, membawa 30 pemain untuk mengikuti training center (TC/pemusatan latihan) di Spanyol. (PSSI)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Tiga pemain Persib Bandung termasuk diantara 30 pemain yang dibawa pelatih Tim Nasional (Timnas) PSSI U-19, Shin Tae-yong, untuk mengikuti training center (TC/pemusatan latihan) di Spanyol. Ketiga pemain Persib Bandung itu adalah Erlangga Setyo, Bayu M. Fiqri, dan Kakang Rudianto. Rencananya, skuad Garuda Nusantara akan terbang ke Spanyol pada Sabtu (26/12/2020).

Dari 30 nama tersebut, juga tertmasuk para pemain yang bermain untuk klub luar negeri. Mereka yang dipilih dari klub luar negeri oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti TC adalah Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Elkan Baggott (Ipswich Town FC), dan Kelana Noah Mahessa (Bonner SC). Mereka akan menyusul dan bergabung di Spanyol.

BACA JUGA:  Jasa Marga Berlakukan Contraflow di Jalan Tol Jakarta - Cikampek

Shin Tae-yong mengatakan, bahwa 30 pemain dipilih berdasarkan penilaiannya selama pemusatan latihan. Selama di Spanyol, Garuda Nusantara akan melakoni beberapa laga uji coba hingga 31 Januari 2021 mendatang. 

"Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Spanyol. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin, selama di Spanyol fisik, teknik, dan permainan Timnas PSSI U-19 akan makin meningkat," kata Shin Tae-yong.


Penjaga gawang muda Persib, Erlangga Setyo, kemnali masuk Timnas PSSI U-19. (Persib)


Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler