Beckham Putra Nugraha Kini Sudah Pulih dari Cedera, Kata Dokter Tim Persib Bandung

Rabu, 13 Januari 2021 20:13 WIB

Share
Beckham Putra Nugraha kini sudah pulih dari cedera. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menyatakan, Beckham Putra Nugraha kini sudah pulih dari cedera. Gelandang muda Pangeran Biru ini, kabarnya tak lagi merasakan nyeri pada bagian lututnya dan sudah diperbolehkan menjalani latihan.  

Pemain bernomor punggung 7 ini mengalami cedera, saat mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) PSSI  U-19 pada November 2020 lalu, saat mengikuti pemusatan latihan di Kroasia. Akibatnya, adik kandung Gian Zola ini pun harus pulang lebih cepat dari pemusatan latihan. Bahkan, pada pemusatan katihan Timnas PSSI U-19 saat ini di Spanyol, Beckham terpaksa harus absen.

BACA JUGA:  Timnas PSSI U-19 Akan Menjalani Karantina Mandiri, Begitu Tiba di Indonesia

"Ia sudah pulih. Saya juga sudah pastikan untuk Beckham melakukan pemeriksaan dan hasilnya bagus. Dia sudah bisa berlatih kembali," kata Rafi, Rabu (13/01/2021).

Meskipun demikian, Rafi tetap mewanti-wanti untuk Beckham berlatih secara bertahap. Terutama, jika menggunakan bagian yang sempat cedera. 

"Saat ini masih bertahap, tapi sudah pulih," ucapnya. 

Rafi menambahkan, kondisi para penggawa Persib Bandung lainnya sejauh ini sehat dan baik. Dari hasil komunikasi  dengan para pemain, ia tak menemukan adanya keluhan kesehatan.

BACA JUGA:  Tim SAR Gabungan Kembali Menemukan Dua Korban Tertimbun Material Longsor Sumedang

"Pemain lainnya juga kondisi baik, semoga tetap sehat semuanya," ungkapnya. (nang's)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler