Pemain Persib Bandung Ardi Idrus Merayakan Ulang Tahun, Ini Harapannya!

Jumat, 22 Januari 2021 17:18 WIB

Share
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, merayakan ulang tahun genap berusia 27 tahun. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, pada Jumat (22 Januari 2021), merayakan ulang tahun genap berusia 27 tahun. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan Persib Bandung itu, mengaku sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan sampai dengan saat ini.
Di usia yang semakin matang ini, Ardi berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses di semua bidang yang ditekuninya.

BACA JUGA:  Rudy Eka Priyambada Ditunjuk Menjadi Pelatih Kepala Timnas PSSI Wanita Senior

"Alhamdulillah, saya pastinya bersyukur sekali, masih bisa diberikan umur dan merayakan 27 tahun usia. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi, terus bahagia dan murah rezeki. Aamiin," ungkapnya melalui pesan singkat, Jumat (22/01/2021).

Selain mendapat ucapan dari rekan dan keluarga, pemain asal Ternate itu juga mengaku banyak menerima ucapan selamat dan doa di akun media sosial, Instagram. Mereka mendoakan agar Ardi bisa semakin berkembang dan sukses bersama skuad Pangeran Biru.

"Terima kasih untuk doa dan ucapannya, Bobotoh. Saya juga berharap itu bisa terjadi dan membawa Persib Bandung juara di Liga 1," tambahnya.

BACA JUGA: Presiden AS Joe Biden Membawa Angin Segar Bagi Dunia Sepak Bola Amerika Serikat

Selamat ulang tahun Ardi Idrus. Semoga panjang umur, sukses selalu, banyak rezeki, dan Allah SWT memberi umur yang barokah. Aamiin.  (nang's)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler