Dua Pemain Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus Dibidik Klub Montenegro

Minggu, 24 Januari 2021 15:44 WIB

Share
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengklarifikasi soal rencana main di Liga Montenegro. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Dua pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus, dibidik klub Montenegro FK Sutjeska Nicsic, sebuah klub papan atas di negerinya Dejan Glusevic, mantan pemain Bandung Raya. Kabar itu didapat, setelah pelatih FK Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic, dikabarkan menginginkan Beckham untuk bermain di liga kasta tertinggi Montenegro.

Namun, Beckham Putra Nugraha belum bisa memberikan kepastian, mengingat ia masih belum fit betul dari cedera yang selama ini dialaminya. Cedera itu ia dapatkan ketika mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas PSSI U-19 asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Menilai Pembatalan Kompetisi Langkah Tepat

Beckham kemudian mengklarifikasi soal kabar yang menyebutkan pelatih dan manajemen Persib Bandung tak mengizinkannya menerima tawaran klub Eropa. Ia menyebut, informasi yang berkembang di media itu tidak benar.


Pemain muda Persib, Ardi Idrus, yang juga dibidik klub papan atas Montenegro FK Sutjeska Nicsic, untuk mengikuti kompetisi di sana. (Persib).


Beckham mengatakan, pelatih Robert Rene Alberts dan manajemen tidak pernah menghalanginya untuk hijrah ke klub manapun, dengan catatan cederanya telah pulih seratus persen.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler