Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Belum Bisa Membuat Program Latihan

Minggu, 24 Januari 2021 20:55 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Rene Alberts. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Persib Bandung belum mendapatkan informasi apapun tentang agenda kompetisi musim 2021, menyusul dibatalkannya Liga 1 2020. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku masih menunggu kabar. Sehingga, ia juga belum bisa membuat program latihan. Setelah ada kepastian, ia baru bisa membuat rencana untuk menatap Liga 1 2021.

"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan, jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga," kata pelatih asal Belanda ini. 

Robert mengatakan, hal yang membuat perencanaan sulit dibuat adalah belum adanya kepastian agenda kompetisi. 

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," ucapnya. 

BACA JUGA:  Dua Pemain Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus Dibidik Klub Montenegro

Saat ini, baru muncul beberapa kabar yang belum pasti, seperti liga akan bergulir setelah Idulfitri 2021. Namun, kabar itu pun tak banyak membantu untuk menyusun persiapan tim. 

"Itu bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Hhanya dengan itu, kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung," tandasnya.


Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler