Keputusan Manajemen Persib Bandung Meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 Langkah Positif

Selasa, 2 Februari 2021 17:12 WIB

Share
Keputusan Manajemen Persib Bandung Meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 Langkah Positif

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Keputusan manajemen Persib Bandung meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 adalah langkah yang positif. Sebab, hal ini akan berdampak baik terhadap kondisi pemain saat kembali membela Pangeran Biru di Kompetisi 2021 mendatang. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai, meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 akan sama dengan memberikan latihan secara khusus bagi pemain yang bersangkutan. "Peminjaman terhadap Geoffrey (Castillion) ini merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar," kata Robert, Selasa (02/01/2021).

Menurut pelatih asal Belanda itu, akan memiliki hasil bagus terhadap kondisi pemain saat kembali membela Pangeran Biru, terutama menghadapi Kompetisi 2021 mendatang. 

BACA JUGA:  Selama Lima Bulan, Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion Dipinjam Klub Italia Serie C Como

Waktunya juga dinilai tepat karena peminjaman oleh tim asal Italia itu akan berakhir hingga bulan Juni 2021 nanti. Sedangkan Kompetisi 2021 akan berlangsung waktunya tidak jauh setelah itu.

Robert mengaku telah mendapatkan informasi bahwa kompetisi kemungkinan bakal bergulir Agustus. Namun, informasi itu belum resmi jarena baru ia dengar secara selintas dari kontaknya di PSSI. 

Diharapkan, selama bersama Como 1907, Geoffrey akan kembali merasakan atmosfer pertandingan. Tak hanya sesi latihan mandiri, seperti yang selama ini didapatkan. 

"Juga sebagai seseorang yang terlibat di dalam sepak bola, kami senang jika menjalani latihan ataupun menonton pertandingan. Ini langkah yang bagus dan bermanfaat tidak hanya untuk Geoffrey Castillion, tetapi juga untuk Persib," jelas Robert. 

BACA JUGA:  Dua Pemain Persib Bandung Berharap Ada Turnamen Pramusim, Menunggu Pastinya Kompetisi

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler