Ketua Kompepar Piping Heryana, Destinasi Curug Bojong Ditutup Selama Pandemi Covid1-19

Rabu, 3 Februari 2021 08:43 WIB

Share
Ketua Kompepar Curug Bojong Desa Sukahurip Piping Heryana (foto: ist)

POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.

Ketua Kompepar Curug Bojong Desa Sukahurip Piping Heryana mengungkapkan bahwa objek wisata Curug Bojong sudah ditutup sejak lama oleh pihak Perhutani, Kompepar dan Pemerintahan Desa Sukahurip. Penutupan objek wisata Curug Bojong berkaitan dengan protokol kesehatan.

"Curug Bojong sudah lama ditutup di waktu masa pandemi sudah ditutup dan sudah tidak ada penjualan tiket masuk, jadi adanya wisatawan yang masuk ke Curug Bojong itu tidak diketahui baik dari Kompepar, Perhutani maupun pemerintah Desa," ujar Piping saat dihubungi POSKOTAJABAR, Selasa (02/02/2021).

Piping mengimbau, bagi warga baik itu orang pangandaran maupun dari luar pangandaran yang hendak bermain ke lokasi objek wisata Curug Bojong untuk selalu berkoordinasi terlebih dahulu kepada pengelola setempat.

"Sebenarnya sudah jelas bahwa lokasi tersebut ditutup, adapun yang mau maen minimal diketahui oleh pihak Kompepar atau Perhutani untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan," paparnya.


BACA JUGA : Tujuh Orang Wisatawan Curug Bojong Pangandaran Dikabarkan Terjebak Banjir, Satu Orang Balita


Dia mengaku, pihaknya sudah berkali-kali mengimbau bagi setiap pengunjung yang datang ke Curug Bojong selalu kasih perhatian, manakala lihat di atas sudah mendung pengunjung yang ada dilokasi harus cepat-cepat menyebrang.

"Kalau yang mau nyebrang liat dulu jika cuaca sudah mendung jangan nyebrang, karena sungai Cisawangan kalau di hulu turun hujan pasti akan terjadi banjir dadakan sehingga air mengalami ketinggian dan arus sangat deras sekali," terangnya.

Halaman
1 2 3
Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler