Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Erlangga Setyo Berjanji Akan Tampil Maksimal di Timnas Indonesia

Minggu, 7 Februari 2021 20:36 WIB

Share
Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Erlangga Setyo Berjanji Akan Tampil Maksimal di Timnas Indonesia

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Penjaga gawang muda Persib Bandung, Erlangga Setyo Dwi Saputra, berjanji akan tampil maksimal dan sebaik mungkin bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah didapatkannya, bisa dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong dalam rangka persiapan mengikuti SEA Games 2021 di Vietnam. 

Erlangga mendapat panggilan Timnas SEA Games bersama penjaga gawang muda Persib bandung lainnya, Muhammad Aqil Savik. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021. SEA Games ke-31 itu sendiri akan digelar di Hanoi, Vietnam, 21 November hingga 2 Desember 2021 mendatang.

Ia mengaku senang kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian Timnas Indonesia. Erlangga akan bekerja keras untuk menjawab kepercayaan dari pelatih. 

BACA JUGA:  Dua Penjaga Gawang Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

"Saya sangat bersyukur bisa dapat panggilan Timnas. Banyak hal positif bisa didapat. Selain ilmu dan jam terbang, banyak pengalaman berharga bisa saya dapatkan. Saya harus kerja keras untuk itu semua," kata Erlangga, Minggu (07/02/2021).

Pemain Diklat Persib ini cukup optimis bisa menjalani pemusatan latihan dengan baik. Ia mengaku punya persiapan yang baik sebelum ikut pemusatan nanti. 

"Persiapan secara fisik dan mental, saya sudah siap mengikuti pemusatan latihan. Selama ini pun, latihan tetap dilakukan untuk menjaga kebugaran," ucapnya. 

Sesuai agenda, Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda di Jakarta mulai 8 Februari 2021 di Jakarta. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021 mendatang.

Seperti diketahui, dua penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik dan Erlangga Setyo Dwi Saputra, kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Kedua pemain muda Persib Bandung itu, dipanggil pelatih Shin Tae-yong dalam rangka mengikuti training center (TC/pemusatan latihan) ke SEA Games 2021 di Vietnam. 

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler