Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Akan Melakukan Regenerasi di Tubuh Timnya

Sabtu, 20 Februari 2021 18:20 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan melakukan regenerasi di timnya. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku mempunyai target menjadikan komposisi timnya lebih muda di musim depan. Artinya, tim berjuluk Pangeran Biru itu akan melakukan regenerasi dan peremajaan dan akan mengganti para pemainnya yang sudah berumur dengan yang lebih muda, melalui berbagai tahapan dengan tetap menjaga kualitas tim.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Roda Beltrame menjadi bagian dari rencana tersebut. Keduanya tak diperpanjang kontraknya untuk musim 2021 oleh Persib Bandung. 

"Kami sudah punya rencana yang setahap demi setahap dilakukan. Kami melakukan regenerasi tim karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur," kata Robert. 

BACA JUGA:  Sekjen Asprov PSSI Jabar Dedi Permana Mengundurkan Diri

Alasan kepastian keduanya tak masuk daftar pemain untuk musim depan adalah supaya lebih leluasa mencari klub lain. Ada waktu yang cukup buat mereka memilih tim baru untuk musim 2021.

"Kami juga ingin bersikap adil kepada pemain, untuk mendapat kesempatan bagi mereka mencari klub dan mereka punya waktu yang cukup untuk melakukannya," ucapnya. 

Robert menyampaikan terima kasih untuk Zulham dan Fabiano. Mereka sudah memberikan yang terbaik buat Persib Bandung pada musim lalu. 

"Pastinya juga menjadi kehormatan bagi pemain, untuk bisa bekerja dengan baik untuk tim. Tetapi akan selalu ada waktunya untuk kami menjadikan komposisi tim jadi lebih muda," ujarnya.


Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler