Nick Kuipers Terbang Kembali ke Persib Bandung, Omid Nazari Mengundurkan Diri

Jumat, 26 Februari 2021 13:48 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan, Nick Kuipers segera kembali ke Bandung. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengonfirmasi bahwa Nick Kuipers akan terbang kembali ke Bandung, pada Sabtu 27 Februari 2021 besok. Diungkapkan Robert Rene, pemain belakang asal Belanda itu kini tengah mengikuti sejumlah prosedur khusus menghindari Covid-19 sebelum melakukan penerbangan internasional, dalam rangka bergabung kembali dengan Persib Bandung.

"Nick (Kuipers) berangkat dari Belanda di hari Sabtu karena Belanda menerapkan sejumlah prosedur Covid-19, sebelum seseorang pergi keluar negeri. Di masa lockdown ini banyak prosedur yang harus diselesaikan. Dengan demikian dia akan tiba di Jakarta di hari Minggu. Tapi masih belum bisa bergabung dengan Persib Bandung karena harus mengikuti aturan di Indonesia juga," ungkap Roberts Rene Albert.

Setelah tiba di Indonesia nanti, Nick juga bakal menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu, sesuai standar Covid-19 di Indonesia. Menurut prediksi, pemain bernomor punggung 2 tersebut baru dapat bergabung bersama tim pada pekan selanjutnya. "Tapi, setelah itu dia harus menjalani isolasi mandiri selama 5 hari, sehingga baru bisa bergabung dengan tim seminggu setelahnya," jelas Robert.

BACA JUGA:  Dispora Kota Bandung Pastikan Stadion GBLA Siap Jadi Venue Piala Menpora 2021

Seperti diketahui, pemain belakang andalan Persib Bandung, Nick Kuipers pulang ke negerinya, Belanda, menyusul dibatalkannya Kompetisi Liga Indonesia (LI) 1 karena tidak mendapat izin dari pihak Polri. Dalam rangka menghadap Turnamen Pramusim "Piala Menpora 2021" pelatih Robert Rene Alberts memanggil kembali  Nick Kuipers untuk segera melakukan latihan.


Omid Nazari Tinggalkan Persib Bandung

Sementara itu, mengenai Omid Nazari, pelatih Robert  Rene Alberts mengungkapkan, bahwa dirinya tak pernah berharap pemain asal Ieran berpasport Filipina itu pergi meninggalkan klub. Pernyataan pelatih berusia 66 tahun itu, disampaikan menyusul pernyataan mengundurkan diri dari Omid Nazari.

Sebelumnya diberitakan, Nazari memutuskan untuk mundur dari tim Pangeran Biru pada Rabu, 24 Februari 2021 lalu. Pengunduran diri pemain bernomor punggung 91 itu disampaikan melalui surat secara resmi yang ditujukan kepada tim Persib Bandung dan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler