5 Koordinat Google Maps Yang Menyeramkan
Kamis, 4 Maret 2021 15:19 WIB
Share
Image/embedgooglemaps

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Google Maps sangat membantu semua orang karena ini adalah representasi peta klasik yang lebih baik. Ini memberi kita 360-view area, landmark, dan tempat-tempat terdekat. Jika bosan, Anda juga bisa 'berjalan-jalan' menggunakan Google Maps. Namun, ada beberapa hal menyeramkan yang mungkin Anda temukan di berbagai belahan dunia.

Di bawah ini adalah daftar 10 koordinat Google Maps menyeramkan yang harus Anda periksa.

Bibir manusia di Sudan (12°22’13.32″N, 23°19’20.18″E)

Pada tampilan atas, Anda dapat melihat area tersebut sebagai bibir merah cantik manusia. Sebenarnya, itu adalah formasi bukit yang bisa ditemukan di Gharb, Darfur, Sudan. Jika Anda memiliki imajinasi liar, Anda mungkin berpikir bahwa ia mungkin menelan daerah sekitarnya dan semua yang ada di dalamnya. Ini mungkin berisi lubang hitam dan Anda tidak tahu di mana itu akan berakhir. Jadi, ini bisa sedikit menyeramkan jika Anda memikirkannya.

BACA JUGA : Fengniao Drone Mikro Militer Milik China , Berat Nya Cuma 35 Gram

Mesa Huerfanita, New Mexico 

Area tersebut berisi goresan dua berlian besar yang dikelilingi oleh sepasang lingkaran yang saling tumpang tindih. Seorang penulis bernama John Sweeney mengatakan bahwa itu adalah penanda bunker tersembunyi untuk Gereja Scientology. Simbol-simbol tersebut digunakan oleh para Ilmuwan sebagai panduan setelah melarikan diri dari "Armageddon" planet dan kembali ke Bumi.

Halaman
1 2 3
Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler