Asyiknya Bermain Body Rafting di Objek Wisata Citumang Pangandaran
Minggu, 14 Maret 2021 15:10 WIB
Share
Wisatawan yang sedang menikmati body rafting di objek wisata Citumang Pangandaran (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN
Kabupaten Pangandaran terkenal dari objek wisata pantainya, mulai pantai barat dan timur Pangandaran, Batuhiu, Karapyak,  pantai Batukaras dan juga pantai Madasari. Namun perlu diketahui bahwa Pangandaran banyak memiliki lokasi wisata lainnya, salah satunya objek wisata sungai Citumang. 

Objek wisata Citumang terletak di di blok Sukamanah, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran atau berjarak sekitar 3 kilometer dari jalan protokol.

Wenny salah satu wisatawan asal Garut mengatakan, sengaja berekreasi bersama keluarga besar Abah Sargo ke objek wisata Citumang untuk body rafting.

"Kami liburan ke Citumang baru yang pertama kali, sebelumnya tidak pernah main kesini (Citumang,red)," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Minggu (14/03/2021). 


Body Rafting Citumang

Menurut dia, objek wisata Citumang  dengan nuansa alam yang membuat sejuk dan pengunjung menikmati nuasa alam objek wisata Citumang.

"Body Rafting di Citumang tracknya sungguh mengasyikan, pokoknya puas dech," ucapnya gembira.

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya asal Bandung, Lisa mengaku, belum pernah main ke objek wisata Citumang yang bernuasa alam.

"Awalnya saya buka google untuk mencari reperensi lokasi wisata di Pangandarann, dan yang muncul di google pertama tempat ini (Citumang)," ungkapnya.


Baca juga: Menikah 3 April Besok, Atta dan Aurel Akan Gunakan Adat Jawa dan Padang


Di rumah saja jenuh

Dia mengatakan, bahwa dirinya tidak suka dengan suasana alam. Namun ia penasaran setelah melihat gambar-gambar objek wisata Citumang di Google hingga akhinya liburan ke Citumang.

"Saya kan tidak suka alam, jadi pengen nyobain tentang alam dan ternyata datang kesini mazing, bagus banget," sebut Lisa.

Menurut dia, liburan akhir pekan bukan hanya bersama keluarga besar saja, tetapi bersama para tetangga lainnya.

"Kami satu komplek sengaja liburan akhir pekan, dirumah terus kan jenuh sekali-kali liburan lah," pungkasnya. (dry)

Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler