Gelandang Muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Menyatakan Siap Tampil di Piala Menpora

Rabu, 17 Maret 2021 19:58 WIB

Share
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menyatakan siap tampil di tim Pangeran Biru. (Persib)

Sebelumnya, Persib Bandung sukses mendatangkan Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian untuk menambah kekuatan lini depan, setelah ditinggalkan sejumlah nama seperti Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun yang kontraknya tidak diperpanjang. 

"Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bisa bermain bersama-sama. Ferdinand seorang striker yang berada di dalam kotak penalti. Sedangkan Ezra bisa berdiri di belakangnya," kata Robert.

BACA JUGA:  Kehadiran Ezra Walian Dinilai Semakin Memperkuat Cita Rasa Belanda di Tim Persib Bandung

Di samping dua nama tersebut, Persib Bandung masih memiliki dua striker lainnya, yakni Wander Luiz yang saat ini sedang menjalani masa karantina di Jakarta dan Geoffrey Castillion yang sedang dipinjam klub Italia, Como. Robert pun mengatakan, Wander Luiz punya kemiripan dengan Ferdinand Sinaga.

"Wander Luiz mirip dengan Ferdinand. Striker kami yang sering berada di dalam kotak adalah Geoffrey. Tapi ia masih dipinjamkan. Kalau dia kembali, kami pun perlu melihat kondisinya lebih dulu," tuturnya seperti dikutip dari Persib.co.id. (nst)



Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler