Liga Europa: AC Milan Punya Modal Bagus, MU Diselimuti Angin Segar
Rabu, 17 Maret 2021 12:31 WIB
Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,ITALIA

AC Milan akan menjamu Manchester United (MU) di Stadion San Siro pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

I Rossoneri memiliki modal apik pada laga nanti mengingat mereka sukses menahan imbang MU 1-1 pada leg pertama lalu, Jumat (12/3/2021).

Pada laga itu MU berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Amad Diallo pada menit ke-50. Namun AC Milan mampu menyamakan kedudukan lewat Simon Kjaer jelang pertandingan berakhir atau tepatnya di menit 90+2'.

Hasil tersebut jelas bisa memudahkan langkah AC Milan di pentas Liga Europa. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Namun hal tersebut bukanlah pekerjaan yang ringan bagi Sandro Tonali dan kawan-kawan. Apalagi, mereka sedang dinaungi hasil tidak maksimal pada partai terakhirnya.

Pada laga terakhir di ajang liga, AC Milan harus rela mengakui keunggulan Napoli dengan skor 0-1. Hasil yang membuat mereka makin sulit untuk menggapai trofi Serie A musim ini.

BACA JUGA : Jack Ma Digembosi? Alibaba Terancam Denda Rp 14 Triliun

Kekalahan itu jelas bukan hasil yang bagus bagi AC Milan jelang pertandingan melawan The Red Devils. 

Terlebih Bruno Fernandes dan kolega sedang diselimuti angin segar pascakemenangan yang didapat pada pertandingan terakhirnya.

Halaman
1 2 3
Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler