Meski Real Madrid Melangkah ke Perempat Final Liga Champions Setelah Atasi Atalanta, Sergio Ramos Ada Rasa Tidak Senang
Rabu, 17 Maret 2021 11:13 WIB
Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,SPANYOL

Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions setelah menang 3-1 atas Atalanta di leg kedua babak 16 besar, yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/03/2021) dini hari. Juara juara Eropa 13 kali itu menang agregat 4-1.

Ini akan menjadi kiprah di perempat final  pertama kalinya dalam tiga musim, setelah menderita kekalahan pada tahap ini dari Ajax dan Manchester City di musim sebelumnya.

Zinedine Zidane memilih untuk tetap menggunakan sistem tiga bek tengah (Ramos, Varane, Nacho) yang ia uji coba selama satu jam melawan Elche pada hari Sabtu, sementara Luka Modric dan Toni Kroos menjadi starter di lini tengah.

Saat tampil kali ini, Sergio Ramos berhasil mencetak gol, tapi dia ada rasa tidak senang dengan gol itu, dia merasa yang lebih berhak membuat gol adalah Vinicius.

Ramos pun memuji permainan pemain sayap itu. Vinicius Junior adalah salah satu pemain yang memberikan kecepatan bagi Real Madrid.

pemain Brasil itu hampir mencetak gol solo yang bagus di babak kedua. Tayangan ulang menunjukkan Ramos sangat tidak senang dengan produk akhirnya, karena dia yang mencetak gol, harusnya Vinicius.

BACA JUGA : Badan Tetap Kurus Meskipun Makan Banyak, Mungkin Ini Alasannya

"Anda mengeluh karena sayang sekali, setelah melakukan bagian tersulit, langkah itu tidak berakhir dengan satu gol," kata bek itu. "Saya akan senang jika Vinicius mencetak gol itu. Vini pantas mendapat gol.”

Ramos mengaku, menjatuhkan diri ke tanah karena sakit di dalam perasaanya, karena Vini pantas mendapatkan gol itu.

Halaman
1 2 3 4
Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler