Kejutan! Dinamo Zagreb Singkirkan Tottenham Hotspur di Babak 16 Besar Liga Eropa
Jumat, 19 Maret 2021 09:42 WIB
Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,KROASIA

Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus tersingkir dari Liga Europa. Hasil itu didapat usai The Lilywhites ditaklukan oleh Dinamo Zagreb dengan skor 3-0.  

Kedua tim memainkan laga di Stadion Maksimir, Kroasia, pada Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Tottenham sejatinya difavoritkan untuk lolos ke babak delapan besar.  Pasalnya pada leg pertama lalu mereka berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0.

Namun, alih-alih bisa dengan mudah lolos ke babak selanjutnya, tim asuhan Jose Mourinho harus tersingkir lantaran mereka kalah secara agregat 2-3. 

BACA JUGA : Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Mengharapkan Masyarakat Agar Tetap Optimis di Tengah Situasi Pandemi Covid-19

Kedua tim bermain imbang di babak pertama. Akan tetapi Dinamo Zagreb mampu membuat dua gol di babak kedua melalui Mislav Orsic di menit ke 62' dan 82'.

Skor 2-0 bertahan hingga waktu normal berakhir, agregat pun berubah menjadi 2-2. Hingga pada akhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan, Dinamo Zagreb kembali mencetak gol pada menit 106' melalui pemain yang sama yaitu Mislav Orsic. Dinamo Zagreb unggul 3-0.

BACA JUGA : Menimbulkan Gejolak di Kalangan Petani, DPR Menolak Rencana Pemerintah Impor Satu Juta Ton Beras

Halaman
1 2
Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler