Kejutan! Dinamo Zagreb Singkirkan Tottenham Hotspur di Babak 16 Besar Liga Eropa

Jumat, 19 Maret 2021 09:42 WIB

Share
Kejutan! Dinamo Zagreb Singkirkan Tottenham Hotspur di Babak 16 Besar Liga Eropa

POSKOTAJABAR,KROASIA

Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus tersingkir dari Liga Europa. Hasil itu didapat usai The Lilywhites ditaklukan oleh Dinamo Zagreb dengan skor 3-0.  

Kedua tim memainkan laga di Stadion Maksimir, Kroasia, pada Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Tottenham sejatinya difavoritkan untuk lolos ke babak delapan besar.  Pasalnya pada leg pertama lalu mereka berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0.

Namun, alih-alih bisa dengan mudah lolos ke babak selanjutnya, tim asuhan Jose Mourinho harus tersingkir lantaran mereka kalah secara agregat 2-3. 

BACA JUGA : Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Mengharapkan Masyarakat Agar Tetap Optimis di Tengah Situasi Pandemi Covid-19

Kedua tim bermain imbang di babak pertama. Akan tetapi Dinamo Zagreb mampu membuat dua gol di babak kedua melalui Mislav Orsic di menit ke 62' dan 82'.

Skor 2-0 bertahan hingga waktu normal berakhir, agregat pun berubah menjadi 2-2. Hingga pada akhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan, Dinamo Zagreb kembali mencetak gol pada menit 106' melalui pemain yang sama yaitu Mislav Orsic. Dinamo Zagreb unggul 3-0.

BACA JUGA : Menimbulkan Gejolak di Kalangan Petani, DPR Menolak Rencana Pemerintah Impor Satu Juta Ton Beras

Halaman
Reporter: Reza
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler