Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas Menuju Pangandaran Terpantau Ramai Lancar
Sabtu, 20 Maret 2021 08:07 WIB
Share
Bus Pariwisata menuju objek wisata pantai Pangandaran (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.
Sejak pukul 04.00 hingga pukul 07.00 WIB arus lalu lintas menuju pantai Pangandaran ramai lancar, kendaraan yang menuju pantai di dominasi Bus Pariwisata dan rombongan dari komunitas salah satu club mobil.

Berdasarkan pantauan  POSKOTAJABAR di bunderan patung Ikan Marlin Pangandaran terlihat adanya peningkatan volume kendaraan.

Ramainya kendaraan menuju objek wisata Pantai Pangandaran bertepatan dengan libur akhir pekan. Biasanya, setiap akhir pekan objek wisata di Kabupaten Pangandaran menjadi tujuan wisata masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat. 


Berbagai Objek Wisata

Wisatawan yang datang ke Pangandaran untuk menghabiskan masa liburan, selain bermain di Pantai Timur dan Barat Pangandaran, pengunjung juga bisa menikmati pantai lainnya yaitu pantai Karapyak yang terletak di Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang, Pantai Batuhiu yang terletak di Desa Ciliang Kecamatan Parigi, juga pantai Batukaras yang terletak di Desa Batukaras Kecamatan Cijulang.

Tidak hanya pantai, wisatawan juga bisa bermain Body Rafting di Grenn Canyon, Citumang dan juga Santirah. Jika ingin mengenali alam, pengunjung bisa berkunjung ke objek wisata  Cagar Alam. Di cagar alam pengunjung dapat melihat berbagai hewan flora dan fauna serta goa-goa bersejarah. (dry)

Baca juga: Buntut Sidang HRS, Ratusan Massa Datangi Pengadilan dan Kejari Ciamis

Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler