Libur Akhir Pekan, Pengunjung Penuhi Kawasan Pantai Pangandaran
Sabtu, 20 Maret 2021 16:33 WIB
Share
Ratusan wisatawan di pantai barat Pangandaran saat liburan akhir pekan. (Foto: dry)

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

Pantai Pangandaran adalah salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, selain pantainya luas pantai ini juga khususnya bagian barat bisa digunakan untuk aktivitas berenang.

Hari ini Sabtu (20/03/2021) pada pukul 08.00 WIB kawasan Pantai Barat Pangandaran sudah dipenuhi banyak wisatawan yang datang dari luar kota. Bahkan, sejak pukul 04.00 WIB arus lalu lintas menuju pantai Pangandaran terlihat ramai lancar, kendaraan yang menuju pantai di dominasi Bus Pariwisata dan rombongan dari komunitas salah satu club mobil.

Ramainya kendaraan menuju objek wisata Pantai Pangandaran bertepatan dengan libur akhir pekan. Biasanya, setiap akhir pekan objek wisata di Kabupaten Pangandaran menjadi tujuan wisata masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Wisatawan asal Bandung Cecep Supriatna (45) bersama keluarga mengaku, sengaja mengisi waktu liburan kali ini ke Pantai Pangandaran dengan menggunakan bus Pariwisata.

"Rata-rata, orang Bandung kalau liburan pasti ke pantai Pangandaran. Selain menikmati pantai, kami juga bisa menikmati seafood dan kuliner khas Pangandaran," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Sabtu (20/03/2021).

BACA JUGA: Satpolair Polres Ciamis Bersama Balawisata Pantau Aktivitas Wisatawan di Pantai Barat Pangandaran


Ikuti Protokol Kesehatan

Kata dia, selama beberapa bulan kebelakang, dirinya dan keluarga hanya diam di rumah saja lantaran adanya aturan dari Pemerintah tentang pencegahan penyebaran wabah corona.

Halaman
1 2
Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler