Pemain Asing Baru Persib Bandung Farshad Noor Sudah Tiba di Bandung, Jalani Karantina Dulu

Minggu, 21 Maret 2021 19:21 WIB

Share
Pemain asing baru Persib Bandung, Farshad Noor, sudah tiba di Bandung. (Ist)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pemain asing baru Persib Bandung, Farshad Noor, sudah tiba di Bandung. Pemain berpaspor Afghanistan itu, akan segera menyusul ke Sleman, DIY untuk bergabung dengan para pemain Persib Bandung lainnya untuk mengikuti Piala Menpora 2021. Saat ini, ia masih dan harus menjalani karantina terlebih dulu.

Pada Piala Menpora 2021 ini, Persib Bandung berada di Grup D yang dimainkan di Sleman. Persib Bandung akan memainkan tiga pertandingan yakni kontra Bali United, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang. 

Mengawali perjuangannya, Pangeran Biru akan menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, 24 Maret 2021 mendatang. Pemain tim nasional Afganistan ini belum bisa bergabung di laga ini. 

BACA JUGA: Maskot Persib Bandung Prabu Mengucapkan Wilujeng Sumping kepada Pemain Asal Afganistan Farshad Noor

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, meskipun diharapkan bisa bergabung dengan tim lebih cepat, pemain harus tetap menjalani aturan yang berlaku, yaitu karantina setibanya di Indonesia. "Dia dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi," kata Teddy. 

Pemain jebolan PSV Eindhoven ini, berstatus free transfer setelah terakhir memperkuat klub Nea Salamis di Liga Utama Siprus. Farshad Noor diharapkan bisa menjadi penambah kekuatan lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 mendatang.

Komposisi Pemain Junior dan Senior

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan, komposisi pemain yang bakal diturunkan di Piala Menpora 2021 merupakan gabungan antara pemain junior dan senior. 

Rencananya, rombongan Persib Bandung sendiri akan bertolak ke Sleman pada Senin 22 Maret 2021. "Jumlahnya sebanyak 23 pemain. Ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan senior. Tidak semua pemain muda kami ikut di turnamen ini," kata pelatih asal Belanda itu.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler