Robert Berkomentar tentang Kolaborasi Ferdinand dan Ezra Walian

Minggu, 21 Maret 2021 12:12 WIB

Share
Ferdinand Sinaga (kiri) dan Ezra Walian (kanan) merayakan gol © PERSIB.co.id/Barly Isham

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Dalam latih tanding kontra tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 20 Maret 2021, Pelatih PERSIB Robert Alberts terkesan dengan kerja sama yang baik antara Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

Ferdinand dan Ezra sama-sama dimainkan sejak menit pertama. Keduanya juga mampu menunjukkan kolaborasi ciamik di lini depan PERSIB. 

"Cukup menyenangkan bisa melihat mereka tampil bersama yangmana menjadi tujuan dari digelarnya match training ini," kata Robert. 

BACA JUGA: Zidane Ogah Terlena Setelah Real Madrid Pesta Gol di Kandang Celta Vigo

Secara individual, penampilan Ezra dan Ferdinand membuat Robert puas. Di satu sisi, ia senang dengan perkembangan Ferdinand dan di sisi lain, penampilan Ezra memperkuat sisi profesionalismenya sebagai atlet.

Ferdinand sendiri tampil 90 menit dan menyumbang satu gol setelah memanfaatkan umpan silang Ardi Maulana di sisi kanan. Sementara Ezra tampil cukup baik dengan ancaman yang ia berikan di dalam kotak penalti tim Porda Kota Bandung.  

"Ezra bermain melebihi harapan dengan tampil baik selama 45 menit setelah setahun tidak bermain, dengan pertimbangan kemampuannya dalam aklimatisasi. Saya pikir ini sangat positif. Sedangkan Ferdinand bekerja dengan baik sebagai striker murni, yangmana ini menjadi sangat memuaskan," paparnya.

Dilansir dari persib.co.id

BACA JUGA: Robert Berkomentar tentang Kolaborasi Ferdinand dan Ezra Walian

Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler