Robert Mengungkapkan Persib Mulai Tunjukan Perkembangan

Minggu, 21 Maret 2021 12:20 WIB

Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Dalam latih tanding kontra tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 20 Maret 2021. Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan tim asuhannya mulai menunjukkan perkembangan.

Pada laga tersebut, pemain menjalani dua gim yang masing-masing berdurasi 2x45 menit. Latih tanding ini digelar sebagai persiapan menuju bergulirnya turnamen Piala Menpora akhir Maret mendatang. 

"Ini awal untuk pemain tampil 90 menit. Semuanya sesuai dengan yang dijalankan sebagai persiapan menuju turnamen meski sangat pendek. Di pekan ketiga ini terlihat, perlahan-lahan tim mengalami perkembangan," kata Robert setelah laga. 

BACA JUGA: Robert Berkomentar tentang Kolaborasi Ferdinand dan Ezra Walian

Lebih lanjut, Robert kembali menekankan akan pentingnya kembali merasakan atmosfer pertandingan bagi semua pemain. Selain itu, ia bersyukur tak ada satu pun pemain yang mengalami cedera setelah menjalani laga petang itu.

"Apa yang penting adalah pemain bisa mendapatkan sentuhannya, merayakan gol lagi dan melakukan pergerakan di dalam tim. Kita bisa lihat, di antara pemain sudah mulai berpikir bagaimana bisa menampilkan permainan kombinasi," jelasnya.

Dilansir dari persib.co.id

BACA JUGA: Robert Mengungkapkan Persib Mulai Tunjukan Perkembangan

Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler