Wanita yang Meminta Maaf Terlebih Dahulu Percayalah Dia adalah 40% Manusia dan 60% Bidadari
Minggu, 21 Maret 2021 11:41 WIB
Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Saat terjadi masalah dalam hubungan dan perempuan yang melakukan kesalahan, tidak jarang kita mendapati bahwa pria lah yang harus minta maaf. Jika ada ungkapan yang berbunyi pria selalu salah di mata perempuan. Mungkin ini ungkapan yang bisa dibenarkan.

Setiap kali pria dan wanita bertengkar, pria lah yang akhirnya selalu meminta maaf terlebih dahulu. Bahkan meski si wanita sebetulnya yang salah sekalipun, pria lah yang dituntut untuk meminta maaf terlebih dulu.

Adanya pertengkaran dalam hubungan asmara merupakan hal yang wajar. Pertengkaran tidak jarang justru membuat suatu hubungan terasa lebih mengesankan dan berwarna. Namun perlu kita tahu, saat pertengkaran terjadi secara umum kaum adam lah yang minta maaf duluan ke pasangan.

BACA JUGA: Zidane Ogah Terlena Setelah Real Madrid Pesta Gol di Kandang Celta Vigo

Mengontrol Pasangan

Menurut penelitian, dalam hubungan asmara perempuan umumnya memiliki kontrol lebih besar terhadap pasangannya. Hal inilah yang kemudian membuatnya sangat enggan meminta maaf dulu ke pasangan meski ia nyata-nyata telah melakukan kesalahan.

Tidak Mau Dianggap Kalah

Alasan selanjutnya adalah perempuan tidak mau dianggap kalah oleh pasangannya. Tidak sedikit perempuan yang begitu khawatir jika harus kalah atau mengalah dari pasangannya.

BACA JUGA: Hindari Rem Blong Akibat Overheat, Nyawa Jadi Taruhan, Lakukan Beberapa Langkah ini!

Halaman
1 2
Reporter: Reza
Editor: Editor Admin
Sumber: -