Kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts, Piala Menpora Jadi Ujian bagi Pemain Asal Afganistan Farshad Noor

Senin, 22 Maret 2021 21:18 WIB

Share
Pemain asal Afganistan, Farshad Noor, akan dilihat kemampuan aslinya di arena Piala Menpora oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Ist).

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan, dirinya perlu melihat secara langsung penampilan pemain asal Afganistan, Farshad Noor. Seperti diketahui, pemain yang biasa diplot sebagai gelandang tengah itu sedang menjalani karantina di Jakarta dan belum dapat bergabung bersama tim.

"Saya sudah melihat penampilan Farshad (Noor) dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana penampilannya di pertandingan dan kemampuan beradaptasi dengan tim," kata Robert Rene Alberts. 

BACA JUGA: Persib Bandung Memboyong 23 Pemain ke Piala Menpora, Inilah Daftar Pemainnya!

Sebelumnya, klub menyampaikan kedatangan Farshad Noor, Minggu (21/03/2021). Namun, pemain yang sebelumnya memperkuat tim Divisi Satu Siprus itu harus melewati masa karantina selama lima hari dan menjalani tes kesehatan, sebelum bergabung ke dalam tim Persib Bandung di Sleman, Yogyakarta.

Robert memastikan, dirinya baru akan memberikan penilaian lebih mendalam terkait kemampuan kapten Timnas Afghanistan tersebut setelah menyaksikannya bertanding di Piala Menpora 2021 nanti. 

"Farshad masuk ke dalam rombongan,  tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta. Setelah itu selesai, ia akan segera bergabung dengan tim," jelasnya. 

BACA JUGA: Piala Menpora 2021 Resmi Dimulai, Hari Pertama dan Pembukaan Berjalan Lancar

Seperti diketahui, Persib Bandung merekrut pemain asing baru berpaspor Afganistan, Farshad Noor. Namun, pemain yang juga pernah besar di klub Belanda itu, belum bisa bergabung dengan tim Persib Bandung. Ia akan segera menyusul ke Sleman, DIY untuk mengikuti Piala Menpora 2021. Saat ini, ia masih dan harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Pada Piala Menpora 2021 ini, Persib Bandung berada di Grup D yang dimainkan di Sleman. Persib Bandung akan memainkan tiga pertandingan yakni kontra Bali United, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler