Pemain Persib Bandung Febri Haryadi Menyatakan Siap Berlaga Melawan Bali United FC, di Arena Piala Menpora 2021

Selasa, 23 Maret 2021 13:53 WIB

Share
Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku siap tampil dalam laga Piala Menpora 2021. (Persib)


POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku siap tampil dalam laga pembuka Piala Menpora 2021 melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021). Meski persiapan yang dilakukan cukup singkat, pria yang akrab disapa Bow ini optimistis mampu memberikan yang terbaik bagi tim. 

"Secara pribadi, saya sendiri bisa dibilang siap menghadapi pertandingan melawan siapapun. Kita harus menampilkan performa terbaik di setiap pertadingan dan ini memang awal setelah kita istirahat satu tahun. Buat saya ini adalah moment penting," tegas Bow, Selasa (23/03/2021). 

Bow mengetahui, skuad Serdadu Tridatu telah lebih dulu menggelar persiapan ketimbang Pangeran Biru. Akan tetapi, ia tetap yakin timnya juga bisa tampil solid selama 90 menit. 

BACA JUGA: Persib Bandung Memboyong 23 Pemain ke Piala Menpora, Inilah Daftar Pemainnya!

"Ya mereka lebih unggul dari segi waktu persiapan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk tampil fight," tutur pemilik nomor punggung 13 di Persib Bandung tersebut.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan tampil di arena Piala Menpora 2021. Persib Bandung sendiri berada di Grup D di babak penyisihan Piala Menpora 2021, bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. Grup D akan melangsungkan pertandingannya di Stadion Mangunharjo Sleman.

Saat ini, Tim Persib Bandung sudah berada di Sleman, Yogyakarta. Mereka memboyong 23 pemain, termasuk Febri Haryadi dan pemain baru berpaspor Afganistan Farshad Noor.

BACA JUGA: Seminar Olah Raga Nasional Siwo PWI Pusat, Tiga Menteri akan Jadi Pembicara

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler