Dua Pemain Persib, I Made Wirawan dan Febri Haryadi, Menyatakan Siap Tampil Menghadapi Bali United

Rabu, 24 Maret 2021 06:57 WIB

Share
Pemain Persib Bandung Febri Haryadi siap tampil menghadapi Bali United, Rabu (24/03/2021) di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY. (Persib)

"Ya mereka lebih unggul dari segi waktu persiapan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk tampil fight," tutur pemilik nomor punggung 13 di Persib Bandung tersebut.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan tampil di arena Piala Menpora 2021. Persib Bandung sendiri berada di Grup D di babak penyisihan Piala Menpora 2021, bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. Grup D akan melangsungkan pertandingannya di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Saat ini, Tim Persib Bandung sudah berada di Sleman, Yogyakarta. Mereka memboyong 23 pemain, termasuk Febri Haryadi dan pemain baru berpaspor Afganistan Farshad Noor.

Berdasarkan jadwal, pertandingan Grup D akan dimulai pada Rabu (24/03/2021) dengan pertandingan Periraja Banda Aceh melawan PersitaTangerang. Persib Bandung tampil pada pertandingan ke-2 melawan Bali United FC pukul 18.15 WIB yang disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Maguwoharjo Sleman. (nst)




Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler