Menghadapi Bali United, Persib Bandung Menggunakan Jersey Utama, Biru-Biru-Biru

Rabu, 24 Maret 2021 12:27 WIB

Share
Tim Persib Bandung dengan kaos kebanggaan warna biru saat berlatih. (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Persib Bandung akan memakai jersey utama yaitu kaos berwarna biru, celana biru, dan kaos kaki biru saat menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Rabu (24/04/2021), pukul 18.15 WIB. Sedangkan, untuk posisi penjaga gawang akan menggunakan warna ungu menjadi pilihan tim kebanggaan Jawa Barat itu.

Secara keseluruhan, Persib Bandung akan menggunakan tiga warna jersey selama mengikuti babak penyisihan Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 di Sleman, Yogyakarta. Ketiga jersey itu akan digunakan dalam tiga pertandingan berbeda di Grup D dimana tim Pangeran Biru itu tergabung.

BACA JUGA: Dua Pemain Persib, I Made Wirawan dan Febri Haryadi, Menyatakan Siap Tampil Menghadapi Bali United

Kemudian, berlanjut pada laga kedua di turnamen pramusim ini, Persib akan  menggunakan jersey berwarna abu-abu, celana abu-abu dan kaus kaki abu-abu.Sedangkan, penjaga gawang menggunakan kaos tim berwarna hijau terang.

Pada pertandingan kedua ini, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang, Senin (29/03/2021). Tempat pertandingan pun sudah ditentukan, yakni Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

BACA JUGA: Bermain 10 Orang, Persebaya Kalahkan Persik Kediri, Pertandingan Diwarnai Tiga Gol Penalti

Sementara itu, sesuai hasil pertemuan teknik Grup D di Sleman, memutuskan, di laga terakhir Pangeran Biru akan menggunakan jersey berwarna navi atau biru dongker. Penjaga gawang hijau toska. Pada pertandingan ketiga di Piala Menpora ini, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat (02/03/2021). 

Seperti diketahui, Persib Bandung tengah mengikuti Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021. Persib tergabung di Grup D dengan lawan-lawang yang akan dihadapi adalah Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler