Dua Pembalap Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT Siap Hadapi Seri Perdana MotoGP 2021
Kamis, 25 Maret 2021 16:19 WIB
Share
Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. (foto: twitter/@sepangracing)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi telah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi balapan seri perdana MotoGP 2021.

Seri perdana MotoGP musim ini akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada Minggu (28/3/2021).

Morbidelli mengatakan dirinya cukup siap jelang GP Qatar. Menurut dia timnya telah melakukan segala persiapan untuk menghadapi race perdana nanti.

"Saya pikir kami siap untuk balapan pertama musim ini. Kami bekerja keras dalam pengujian, mencoba beberapa hal dan kemudian fokus menyiapkan motor untuk trek Qatar," kata Morbidelli dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Kamis (25/3/2021).

BACA JUGA: Daftar SPAN-PTKIN 2021, Bisa Kuliah di UIN, IAIN, atau STAIN!

"Untuk mendapatkan balapan yang bagus di sana, Anda harus cepat, memiliki kecepatan yang baik, konsisten, dan memahami ban mana yang tepat," tambahnya.

Untuk target, Morbidelli mengaku dirinya hanya mengincar posisi lima besar. Kendati begitu dia menegaskan akan tetap berusaha untuk bisa meraih podium.

"Sulit untuk mengetahui dari pengujian apa target yang seharusnya, tetapi kami ingin bertujuan untuk berada di lima besar dan berjuang untuk podium, kami pikir itu mungkin. Kami akan melihat di mana kami berada pada hari Minggu," ungkap Morbidelli.

BACA JUGA: Siapkan Dokumen Berikut untuk Daftar Beasiswa Santri Kemenag 2021

Halaman
1 2
Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler