Robert Rene Alberts Memuji Para Pemain Persib, I Made Wirawan Bersyukur Bisa Imbangi Bali United

Kamis, 25 Maret 2021 06:20 WIB

Share
Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji para pemainnya dan penampilan tim Persib yang tampil cukup baik pada laga pertnadingan melawan Bali United di Grup D Piala Menpora 2021. 

Sementara itu, penjaga gawang I Made Wirawan menyatakan rasa syukurnya kendati pertandingaan melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu 24 Maret 2021 itu, berakhir imbang 1-1. 

Seperti diketahui, pada laga melawan Bali United tersebut, Persib Bandung tertinggal lebih dulu melalui gol William Pacheco pada menit 51. Namun, Persib bisa memaksa laga berakhir imbang 1-1 lewat gol Frets Listanto Butuan di menit-89.

BACA JUGA: Frets Butuan Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan, Tertinggal Hingga Menit-89 dari Bali United

"Laga pertama setelah berlatih dua pekan dan setahun tidak bermain, saya pikir kami pantas mendapat satu poin. Ini pertandingan pertama yang bagus. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan hasil akhir," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah pertandingan.

Robert mengaku senang dengan penampilan pemainnya yang bekerja keras selama 90 menit untuk meraih hasil terbaik. Terlebih, laga melawan Bali United ini berjalan dengan tensi cukup tinggi.

"Saya lebih memikirkan, bagaimana pemain tampil selama 90 menit di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi dan bagaimana pemain bisa bekerja sama dan menciptakan permainan kombinasi. Saya cenderung melihat hal-hal lain disamping hasilnya," jelasnya.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, merasa bersyukur atas raihan satu poin pada laga perdana Grup D Piala Menpora melawan Bali United itu.

BACA JUGA: Hattrick Assanur Rijal Hantarkan Persiraja Bungkam Persita, Penyisihan Grup-D Piala Menpora 2021

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler