Pemain Asing Asal Afganistan Farshad Noor Sudah Bergabung dengan Tim Persib Bandung di Sleman

Jumat, 26 Maret 2021 16:45 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, berbincang dengan Farshad Noor, di hotel tempat tim menginap di Sleman, Yogyakarta. (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pemain asing baru Persib Bandung, Farshad Noor, sudah bergabung dengan para pemain lainnya di Sleman, Yogyakarta dalam rangka Piala Menpora 2021. Farshad Noor sudah tiba di Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/03/2021). Ia mendarat di Bandar Udara Internasional Yogyakarta setelah bertolak dari Jakarta. 

Farshad tampak sangat senang, setelah menginjakkan kakinya di Indonesia dan mengaku siap menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung. Pemain berkebangsaan Afghanistan itu, juga mengaku mendapat sambutan hangat dari tim siang tadi. Ia pun menyukai suasana harmonis yang ada di tim Persib.

"Saya mendapat sambutan yang sangat hangat. Rekan-rekan yang sangat hormat dan staf. Saya sangat antusias ingin memulai ini semua, dengan suasana yang luar biasa," kata Farshad seperti dikutip dari Persib.co.id. 

BACA JUGA: PSSI Menyampaikan Apresiasi Kepada Kapolri dan Menpora, Atas Dukungan Pelaksanaan Piala Menpora 2021

Seperti diketahui, ia baru dapat bergabung dengan Pangeran Biru karena harus menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Hal itu sudah merupakan ketentuan bagi siapapun yang baru saja tiba dari luar negeri.

Semuanya berjalan lancar karena kapten tim nasional Afganistan ini, dinyatakan bebas dari Covid-19 setelah menjalani tes PCR. Tes lainnya dan vaksinasi juga akan dijalani Farshad di Sleman dalam waktu dekat ini.


Evaluasi setelah bermain imbang melawan Bali United

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert  Rene Alberts, mengatakan, Piala Menpora 2021 ini dijadikan sebagai persiapan awal guna mengembalikan kondisi fisik dan mental, setelah selama satu tahun Indonesia tanpa sepak bola. Ia tetap memegang komitmen, persiapan tim asuhannya untuk menghadapi Liga 1

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler