Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Siap Tampil Habis-habisan Melawan Persita Tangerang

Minggu, 28 Maret 2021 16:21 WIB

Share
Victor Igbonefo menyatakan siap tampil melawan Persita pada pertandingan ke-2 Geup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menyatakan, ia siap melakoni dan tampil habis-habisan melawan Persita Tangerang pada pertandingan ke-2 Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin (29/03/2021), pukul 18.15 WIB.

"Persiapan kami cukup bagus. Saya kira, semua pemain dalam kondisi bagus setelah melawan Bali United," kata Igbonefo pada sesi temu media virtual jelang pertandingan, Minggu (28/03/2021).

BACA JUGA: Penyerang Persib Bandung Febri Haryadi, Persiapan Melawan Persita Lebih Baik

Meski demikian, Igbonefo memandang Persita merupakan klub berkualitas. Oleh karena itu, bek naturalisasi asal Nigeria itu memandang, laga melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sebagai bagian dari proses menuju Liga 1 2021.

"Mereka (Persita Tangerang) tim yang cukup bagus. Seperti yang sya bilang, kami siap menghadapi Persita. Tapi dengan proses yang kami jalani menyambut sepak bola lagi," tandasnya.

BACA JUGA: Mencari Komposisi Terbaik, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Akan Melakukan Rotasi Pemain

Seperti diketahui, pada pertandingan ke-2 di arena babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin (29/03/2021) pukul 18.15 WIB.

Sementara itu, pada pertandingan poertama melawan Bali United, Rabu (24/03/2021) di tempat yang sama, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1. Setelah nyaris kalah, menit-89 Frets L. Butuan berhasil menyelamatkan Persib dari kekalahan. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler