Malaya Park Konsep Wisata Tradisional dan Keliling Asia dan Eropa
Minggu, 28 Maret 2021 08:42 WIB
Share
Pengunjung sedang melihat hunian ala korea diwisata karangresik. (foto:kris)

POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.

Taman wisata Karangresik berdiri luas di area perbatasan antara Kota Tasikmalaya dan Kabupaten  Ciamis. Memiliki nilai sejarah bagi warga Tasikmalaya yang menjadi wisata  lengkap dari suguhan alam, suguhan wahana dan suguhan sejarah.

Dipenghujung tahun 2018 Taman wisata Karangresik di bangun dan disulap menjadi taman wisata yang indah dengan tatanan wahana yang apik. Beragam wahana yang bisa memanjakan pengunjung antara lain hadirnya Farm house yang menjadi wahana interaksi bersama hewan peliharaan, water Park wahana bermain air, wonderland sebagai wahana edukasi dan wonderful sebagai wahana untuk memacu adrenalin.

Tim Buonicreative Malaya Park Taman Wisata Karangresik, Annisa Resthy mengatakan, Jeju Park merupakan konsep baru yang ditawarkan kompleks wisata itu untuk wisatawan. Sebab, saat masa pandemi Covid-19 banyak orang yang tak bisa berlibur ke liar negeri seperti biasanya.

"Jadi kita bikin semirip mungkin. Lalu juga tidak semua orang mampu ke luar negeri. Dengan wahana ini, mereka bisa merasakan sensasinya," katanya, Sabtu (27/03/2021)

Menurut Annisa Resthy, tema Korea tradisional yang menampilkan bangunan-bangunan khas negeri Gingseng. Misalnya di sana terdapat tiga rumah hanok, yang notabene merupakan rumah tradisional korea dan terdapat sejumlah kios hanok di yang dikemas menjadi tempat untuk berfoto.

"Jadi tempat ini juga bisa untuk memfasilitasi juga komunitas Korea yang ada di sini," kata Annisa.

BACA JUGA: Sediakan Pojok Jamu, Beginilah Tujuan Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran


Mempersiapkan untuk Protokol Kesehatan

Halaman
1 2
Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler