Mencari Komposisi Terbaik, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Akan Melakukan Rotasi Pemain

Minggu, 28 Maret 2021 15:48 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mempertimbangkan melakukan rotasi pemain saat melawan Persita, Senin (29/03/2021). (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Mencari komposisi terbaik, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan melakukan rotasi pemain pada laga kedua di babak penyisihan Piala Menpora 2021 Grup D melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin (29/03/2021), pukul 18.15 WIB.

Persita merupakan tim kedua yang akan dihadapi Persib Bandung di Grup D Piala Menpora 2021. Sebelumnya, Pangeran Biru bermain imbang 1-1 dengan Bali United di laga pertama.

BACA JUGA: KLB Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh Kembali Terpilih menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Jatim Periode 2021-2025

"Kami akan melakukan rotasi pemain, dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama. Dengan demikian, setiap pemain mendapat kesempatan untuk bermain. Dari 11 pemain, sebagian besar pemain akan diganti. Bisa dibilang ini skuad baru," kata Robert dalam temu wartawan secara virtual, Minggu (28/03/2021).

Menurut Robert, Piala Menpora 2021 menjadi kesempatan setiap pemain merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetitif, setelah menepi selama satu tahun akibat pandemi Covid-19. Komposisi utama tim hanya akan bisa dilihat di kompetisi.

BACA JUGA: Valentino Rossi Senang Berduet dengan Franco Morbidelli, Siap Terjun di Sirkuit Losail Qatar

"Kami belum menemukan tim terbaik, untuk menjalani pertandingan. Karena itu, hanya akan terjadi di Liga, bukan turnamen seperti ini. Kami sangat menantikan laga selanjutnya ini," ujar pelatih berusia 66 tahun itu. 

Seperti diketahui, Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan Bali United pada pertandingan pertamanya di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/03/2021). (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler