Pemain Asal Afganistan Farshad Noor Berpeluang Ditampilkan Saat Persib Melawan Persita, Lanjutan Grup-D Piala Menpora 2021

Minggu, 28 Maret 2021 07:53 WIB

Share
Pemain Persib Bandung, Farshad Noor, sudah menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/03/2021).

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA. 

Pemain Persib Bandung asal Afganistan, Farshad Noor, berpeluang untuk ditampilkan pada pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang, Senin (29/03/2021). Peluang yang sama juga akan diberikan kepada pemain yang sudah siap ditampilkan pada pertandingan ke-2 babak penyisihan Grup-D itu Piala Menpora 2021 itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan, ia membuka kesempatan bagi seluruh anak asuhannya untuk tampil pada pertadingan lanjutan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, D.I. Yogyakarta. Termasuk bagi Farshad Noor yang baru bergabung bersama tim Pangeran Biru, Jumat ( 26/03/2021).

"Tentu saja ada perubahan besar yang akan ia (Farshad Noor) alami, setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Hari ini, kami akan berlatih di lapangan. Jadi, ia akan mulai menghirup udara dan merasakan kelembaban. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita," ungkap Robert Rene Alberts, Sabtu (27/03/2021). 

BACA JUGA: Valentino Rossi Senang Berduet dengan Franco Morbidelli, Siap Terjun di Sirkuit Losail Qatar

Robert Rene Alberts pun memberi sanjungan terhadap Farshad berkaitan dengan kemampuan dan karakter sang pemain. Farshad sendiri merupakan kapten Timnas Afghanistan yang memiliki banyak pengalaman. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan di lini tengah Persib Bandung. 

"Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional . Ia juga seorang kapten, yang punya tanggung jawab besar terhadap timnya. Dia tahu tentang lingkungan sepak bola di sini, tapi kembali lagi. Besok baru kami bisa pastikan, apakah ia bisa bermain atau tidak," ujarnya.


Melakukan Latihan Perdana 

Sementara itu, Farshad Noor sendiri sudah menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/03/2021). Ia langsung melahap menu latihan kebugaran seperti teman-temannya, seperti dikutif dari situs resmi milik Persib Bandung.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler