Penyerang Persib Bandung Febri Haryadi, Persiapan Melawan Persita Lebih Baik

Minggu, 28 Maret 2021 16:05 WIB

Share
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Bali United. (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Penyerang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengatakan, waktu persiapan menghadapi Persita Tangerang di Piala Menpora 2021 lebih baik ketimbang laga sebelumnya melawan Bali United, Rabu (24/03/2021) lalu.

Waktu menghadapi Bali United, Persib Bandung hanya punya waktu satu hari jeda, setelah tiba di Sleman, Yogyakarta, Senin (22/03/2021) lalu. Sedangkan, melawan Persita Tangerang, tim asuhan Robert Rene Alberts memiliki waktu empat hari untuk memulihkan kebugaran.

BACA JUGA: Mencari Komposisi Terbaik, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Akan Melakukan Rotasi Pemain

"Menghadapi Persita, tentunya kami punya persiapan yang lebih baik karena punya waktu lebih panjang untuk melakukan recovery dan persiapan menuju pertandingan. Saya kira, saya lebih siap untuk bisa melawan Persita nanti," kata Bow -- sapaan akrab Febri -- Sabtu (27/03/2021). 

Selain bisa memulihkan kondisi fisik, Bow juga melakukan evaluasi atas performanya menghadapi Bali United sebelumnya. Dari evaluasi itu, ia menyimpulkan dirinya butuh kerja keras ekstra dan lebih percaya diri ketika beraksi di atas lapangan hijau.

BACA JUGA: Pemain Asal Afganistan Farshad Noor Berpeluang Ditampilkan Saat Persib Melawan Persita, Lanjutan Grup-D Piala Menpora 2021

"Saya perlu lebih kerja keras dan percaya diri lagi di dalam menatap pertandingan di Piala Menpora. Semoga saya bisa memberikan penampilan yang terbaik, baik untuk pribadi maupun tim," ujar pemilik nomor punggung 13 ini. 

Pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, merupakan pertandingan kedua bagi tim berjuluk Pangeran Biru itu. Pertandingan sendiri akan berlangsung Senin (29/03/2021) di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler