LIVE Streaming Persib vs Persita Piala Menpora 2021

Senin, 29 Maret 2021 14:23 WIB

Share
LIVE Streaming Persib vs Persita Piala Menpora 2021

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pertandingan Persita vs Persib dalam jadwal Piala Menpora 2021 Grup D diselenggarakan pada Senin (29/3/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jalannya laga matchday-2 ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Meladeni Pendekar Cisadane, Tim Maung Bandung berpeluang menurunkan pemain asing terbaru, yakni Farshad Noor.

Saksikan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 hanya di Vidio (Official Broadcaster), Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung atau yang akrab dengan singkatan Persib Bandung merupakan kesebelasan yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Pasanganmu Sudah Berniat Menikahimu Jika Menunjukan Tanda Ini

Tim sepak bola ini telah berdiri sejak 14 Maret 1933 dan memiliki markas di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dengan kapasitas 27.000 penonton. Klub yang kerap dipanggil dengan julukan “Maung Bandung” dan “Pangeran Biru” ini telah memasuki turnamen Divisi Utama atau Liga 1 Indonesia sejak tahun 2017.

Kehadiran Farshad Noor bakal semakin menambah persaingan ketat untuk sektor gelandang Persib. Andai mampu memaksimalkan seluruh potensi yang ada, pertandingan pekan kedua adalah kesempatan bagi Ferdinand Sinaga dan kolega untuk menciptakan kemenangan perdana di turnamen Piala Menpora.

Sementara Persita tumbang 1-3 dalam pekan perdana bersua Persiraja. Pada babak pertama saja, gawang Pendekar Cisadane sudah jebol tiga kali via aksi hattrick Assanur Rijal. Kendati mereka sempat membalas satu kali melalui lesakan Chandra Waskito pada babak kedua, namun gol tersebut tidak mampu menyelamatkan tim dari kekalahan

BACA JUGA: Tips Mudah Mengeluarkan Lendir dan Dahak dari Tubuh Secara Alami

Perkiraan Susunan

Halaman
Reporter: Reza
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler