Rotasi Pemain Persib Bandung, Inilah Susunan Pemain yang akan Diturunkan Pelatih Robert Rene Alberts

Senin, 29 Maret 2021 18:13 WIB

Share
Di lini depan Persib Bandung masih mempercayakan kepada Wander Luiz. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Tim Persib Bandung akan tampil berbeda saat menghadapi Persita Tangerang pada Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin (29/03/2019) malam ini. 

Hal itu dipastikan, karena pelatih Persib bandung,  Robert Rene Alberts akan melakukan sejumlah rotasi untuk memberikan kesempatan bermain kepada para anak asuhnya. 

Di posisi penjaga gawang, Robert memercayakan Dhika Bayangkara. Laga ini akan menjadi perdana bagi pemain bernomor punggung 29 tersebut karena pertandingan sebelumnya, posisi itu diisi I Made Wirawan. 

BACA JUGA: LIVE Streaming Persib vs Persita Piala Menpora 2021

Seperti dikutip dari laman resmi Persib.co.id, di posisi bek, tidak ada nama Ardi Idrus yang sebelumnya tampil menghadapi Bali United. Pada pertandingan kedua di turnamen ini, posisi itu akan diisi oleh Zalnando. 

Begitu juga dengan Bayu M. Fiqri yang bakal mengisi posisi Henhen Herdiana di sektor kanan pertahanan. Nick Kuipers pun diistirahatkan dan posisinya diisi oleh Achmad Jufriyanto. Nantinya, Jufriyanto akan bekerja sama dengan Victor Igbonefo di posisi bek tengah.

Di sektor gelandang, Robert memasang Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, dan Erwin Ramdani. Sedangkan di lini depan, dipercayakan kepada Wander Luiz. 

BACA JUGA: Persebaya Membuka Peluang Lolos ke Perempatfinal, Persela Imbangi PSS Sleman, Grup-C Piala Menpora 2021

Sementara itu, pemain yang baru saja bergabung Farshad Noor, sementara ini masuk ke dalam daftar pemain pengganti. Robert Rene Alberts tampaknya tidak mau ambil resiko untuk memasang pemain asal Afganistan itu tampil sbagai starter.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler