Begini Kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, Tentang Penampilan Pemainnya

Selasa, 30 Maret 2021 08:39 WIB

Share
Para pemain Persib melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang, Senin (29/03/2021). (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-1 pada lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Dengan kemenangan yang didapat pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta itu, Persib Bandung membuka peluang lolos ke babak perempatfinal.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan puas dengan penampilan anak asuhnya saat memenangi pertandingan melawan Persita Tangerang akhir 3-1 pada matchday kedua, Senin (29/03/2021).

BACA JUGA: Persib Bandung Berjaya, Bungkam Pendekar Cisadane Persita Tangerang, Buka Peluang ke Perempatfinal


Layak Dapat Kemenangan

Pada pertandingan tersebut, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, dan Ezra Walian menyumbangkan gol di menit-16, 35, dan 62. Sedangkan gol Pendekar Cisadane dibuat oleh Chandra Waskito melalui titik putih menit-45.

"Saya pikir, kami layak dapat kemenangan. Kita menguasai penuh babak pertama. Konsentrasi pemain sempat sedikit menurun dan memberi lawan harapan, sebelum jeda yang membuat mereka lebih agresif," kata Robert pada sesi temu awak media secara virtual, seusai pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu, juga puas dengan respon yang diberikan anak asuhnya di babak kedua, setelah kemasukkan satu gol dari Persita. Sumbangan gol Ezra Walian, melalui golnya sesaat setelah masuk menggantikan Esteban Vizcarra.

BACA JUGA: Kalahkan Persiraja 2-0, Bali United Buka Peluang ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Halaman
1 2
Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler