Persib Bandung Menang Atas Persita Tangerang, Victor Igbonefo Ingin Lebih Kompak

Selasa, 30 Maret 2021 08:41 WIB

Share
Victor Igbonefo menjadi benteng perthanan yang kokoh bagi Tim Persib Bandung. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-1 pada lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Dengan kemenangan yang didapat pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta itu, Persib Bandung membuka peluang lolos ke babak perempatfinal.

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku senang dengan kemenangan 3-1 yang diraih kala berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/03/2021).

BACA JUGA: Persib Bandung Berjaya, Bungkam Pendekar Cisadane Persita Tangerang, Buka Peluang ke Perempatfinal

Dalam laga kedua Piala Menpora 2021 tersebut, Igbonefo tampak sangat kokoh dan berhasil menyulitkan lini depan lawan.  Ibaratnya, tidak boleh ada yang melewati daerah pertahanan Persib. 

"Kita tahu, pertandingan hari ini sangat penting. Kami harus menang. Semua pemain kerja keras dan kami berhasil memenangi pertandingan yang sangat menentukan ini," ucap Victor Igbonefo seperti dikutif dari laman resmi Persib .

BACA JUGA: Kalahkan Persiraja 2-0, Bali United Buka Peluang ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu, bermain solid bersama Achmad Jufriyanto di sektor belakang Pangeran Biru. Menurut Igbonefo, laga melawan Persita, sangat penting untuk memperkompak permainan tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2021 nanti.  

"Tahun ini, kami (saya dan Jupe) bersama. Ini pertama kali main bersama dan semua cukup bagus. Ke depan, kami harus makin kompak lagi karena kami adalah satu tim," paparnya. (nst) 

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler