Raport Ezra Walian dan Farshad Noor di Mata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albaert

Selasa, 30 Maret 2021 18:29 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan Ezra Walian dan Farshad Noor belum tampil dengan kemampuan terbaiknya. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Dua pemain baru Persib Bandung, Ezra Walian dan Farshad Noor, menjalani laga pertamanya membela Persib Bandung, saat menghadapi Persita Tangerang dalam matchday kedua babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin (29/03/2021). 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mememberikan raport penilaian terhadap Ezra Walian dan Farshad Noor, atas penampilan dua rekrutan anyar Pangeran Biru tersebut. Ezra diuntungkan karena pengalamannya bermain di sepak bola tanah air sejak tahun 2019. Sedangkan bagi Farshad, ini adalah pertama kali merumput dan beraksi di Indonesia.

BACA JUGA: Begini Kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, Tentang Penampilan Pemainnya

"Ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain. Sedangkan Farshad masih menyesuaikan diri dengan cuaca dan budaya di sini, dan gaya bermain tim. Kami masih menantikan permainan terbaiknya, tapi penting bagi Farshad untuk mencicipi atmosfer pertandingan," kata Robert. 

Dikutip dari laman resmi Persib, pada pertandingan melawan Persita tersebut, baik Ezra maupun Farshad tampil sebagai pemain pengganti. Ezra diturunkan oleh Robert di menit-62 menggantikan Esteban Vizcarra dan mencetak satu gol untuk Persib. Sedangkan Farshad baru dimainkan di menit-83 untuk menggantikan Dedi Kusnandar. 

BACA JUGA: Persib Bandung Menang Atas Persita Tangerang, Victor Igbonefo Ingin Lebih Kompak

Seperti diketahui, Persib Bandung merekrut dua pemain baru. Mereka masinfg-masing Ezra Walian yang merupakan pemain keturunan Indonesia yang bermain di Belanda. Sedangkan, Farshad Noor adalah pemain di Liga Belanda berpaspor Afganistan. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler