Ini Kata Dedi Kusnandar, Soal Persib Bandung Menghadapi Persiraja

Kamis, 1 April 2021 18:22 WIB

Share
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar siap menghadapi Persiraja Banda Aceh. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap menghadapi laga ketiga Grup D Piala Menpora 2021 saat melawan Tim Tanah Rencong Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (02/04/2021). 

Namun, pria yang akrab disapa Dado ini menegaskan, bahwa pertandingan melawan Persiraja merupakan bagian dari persiapan tim dalam menyongsong Liga 1 2021. Ia  berharap Pangeran Biru bisa menampilkan performa terbaik sekaligus memenangi pertandingan itu. 

BACA JUGA: Cilegon United Diakuisisi Artis Raffi Ahmad, Namanya Diubah Menjadi Rans Cilegon FC

"Ini pramusim. Kami step by step untuk menikmati pertandingan. Tapi kami tetap satu tujuan untuk memenangi pertandingannya. Jadi, melawan siapapun kami siap melawan Persiraja," tegasnya dalam sesi temu wartawan secara virtual, Kamis (01/04/2021) seperti dikutip laman resmi Persib. 

Dado sendiri menyadari, bahwa tim Laskar Rencong memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Persib. Untuk itu,ia mengajak seluruh rekannya untuk tetap menikmati jalannya perttandingan. Sehingga, mampu mendapatkan hasil terbaik.  

BACA JUGA: Imbangi Tira Persikabo, Barito Putra Menjadi Tim Pertama Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

"Kami tahu, mereka punya semangat tinggi. Tetapi, saya pribadi dan teman-teman bertekad untuk meraih tiga poin. Semoga kami tetap menikmati pertandingan, enjoy dan bisa meraih hasil maksimal," tandasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler